Ahok, You’ll Never Walk Alone

image

Sekarang ini gw emang bukan orang Jakarta, KTP gw udah pindah ke Gresik. Gegara waktu itu pengen punya motor atas nama sendiri dan biar ga ribet ngurusnya. Masa bolak balik Jakarta – Gresik cuma buat ngurus STNK motor doang. Tapi Jakarta tetap menjadi tanah kelahiran gw, yang ini ga mungkin bisa berubah. Makanya perkembangan Jakarta sekecil apapun sebisa mungkin akan gw pantau. Selain itu keluarga gw juga sebagian besar tinggal di Jakarta.

Baca lebih lanjut

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Tepat Memilih Asuransi

Sudah sejak lama sebenernya gw dan nyonya pengen punya asuransi jiwa. Walaupun sebenernya di tempat gw kerja udah dilindungi sama jaminan sosial tenaga kerja (jamsostek) yang sekarang alih nama jadi BPJS ketenagakerjaan, tapi ya gapapa lah punya serep untuk mengurangi risiko hidup gw. Sebenernya untuk apa sih lo punya asuransi? Seberapa pentingnya sih buat hidup lo? Kalo menurut gw nih ya, asuransi khususnya asuransi jiwa itu termasuk salah satu cara lo nyatain cinta lo ke keluarga lo. Kok bisa? Lha iya… Kalo lo koit emang siapa yang menurut lo paling sengsara? Pasti orang2 yang lo tinggalin kan? Kalo elonya sih tenang2 aja di alam baka. Dalam hal ini anak bini lo. Nah.. Kalo lo kagak punya asuransi emang anak bini lo pake duit apa buat ngurusin semua biaya pemakaman lo? Pake duit tabungan? Emang punya? Kalo punya, kenapa duit yang lo tabungin kagak buat asuransi? Toh tiap manusia pasti mati. Kalo kata Peterpan tak ada yang abadi. Baca lebih lanjut

Categories: Pemberitahuan | Tags: , , | Tinggalkan komentar

BBM Pada Android

Baru tadi siang ada temen kerjaan yang bilang kalo BBM sekarang sudah bisa buat android. Emang rumornya sudah lama, bahkan beberapa temen udah nyobain beta-nya sejak kira-kira sebulan lalu. Kebetulan temen kerjaan yang ngasih tau gw BBM di android belum berhasil bikin akun juga. Ternyata daftarnya kudu antre!!!! Busyet… Dahsyat sekali sodara-sodara. Dan beliau cerita kalo dia sudah install aplikasinya sejak semalam, dan karena belum dapet konfirmasi email perihal antreannya jadi ya dia kudu lebih bersabar lagi. Entah sampai kapan. Baca lebih lanjut

Categories: Barangku | Tags: , , | 7 Komentar

Panduan Membuat SIM A

Udah lama punya mobil, udah lebih lama lagi bisa nyetir. Tapi baru jumat kemarin gw bikin SIM A. Yak.. Benar, selama ini gw nyetir di sekitaran Gresik, bahkan sampe Surabaya, dan bahkan lagi sampe bojonegoro, dan lebih bahkan lagi sampe Malang kagak pake SIM. Untungnya kagak pernah ketilang selama nyetie mobil. Emang sih, gw bawa mobil kagak pernah ugal2an. Jarang kebut-kebutan. Jadi ya ga pernah ditilang. Baca lebih lanjut

Categories: Pemberitahuan, Umum | Tags: , , | 3 Komentar

Harga Baru Bahan Bakar Minyak

Mulai tadi pagi dini hari pemerintah udah resmi menaikkan harga BBM. Premium dari yang tadinya seharga 4500 sekarang menjadi 6500. Dan solar yang tadinya seharga dengan premium, naik 1000 rupiah menjadi 5500 rupiah. Kalau sudah begini barang-barang pasti ikut beranjak naik juga, khususnya sembako.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Reksadana untuk Pemula

image

Akhirnya punya juga akun reksadana, setelah lebih dari setahun berencana. Entah mengapa kok ya ga dari kemarin-kemarin bikinnya. Soalnya prosedurnya juga ga ribet-ribet amat. cuma setengah hari udah kelar. Tinggal ngikutin aja petunjuk dari CS bank-nya. Agak lama karena antrinya ya mungkin. Tapi ya.. kan tempatnya juga nyaman, tempat duduk empuk dan ruangan ber-AC, jadinya ga terlalu terasa juga nunggunya. Paling yang kerasa cuma ngantuk aja.
Baca lebih lanjut

Categories: Pemberitahuan | Tags: , , , | 37 Komentar

Wisata Busway

Dinas ke Jakarta itu enak-enak senep, enaknya bisa sekalian pulang kampung untuk ketemu sama orang tua, ga enaknya? MACET!!! Apalagi kalo lokasi dinasnya jauh dari Cilandak, butuh tambahan tenaga dan pikiran deh buat ngejalaninya. Contohnya aja terakhir dinas ke Mangga Dua, bayangin aja dari ujung selatan mesti ke utara buat hadir di acara seminar. Yah.. Namanya juga kerjaan ya dilakuin aja. Baca lebih lanjut

Categories: Umum | Tags: , , | 8 Komentar

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.089 pengikut lainnya.