Lari Pagi

Mulai minggu kemarin gw punya aktivitas rutin yang dilakuin tiap pagi. Emang sih butuh kerajinan ekstra tiap pagi, secara kudu bangun lebih pagi. Makanya alarm hape distel pada jam 5:00 tiap pagi. Ditambah jam 5:30, soalnya waktu 30 menit digunakan untuk ngumpulin nyawa. Jadi deh tiap pagi jam 5:30 lewat gw memulai aktivitas tersebut. “Lari Pagi” keliling komplek yang sebenernya ga lebar-lebar amat tuh komplek.

Yak! Lari pun dimulai dari depan rumah yang belom ada pagernya itu, mengelilingi komplek melewati jalur jalan terluar dari perumahan. Lari kecil-kecil aja, biar ga capek. Kan setelahnya masih harus kerja di pabrik. Ga lama-lama amat juga, cuma sekita 5-10 menit tiap hari. Cukup lah buat ngeluarin keringet dari dalam tubuh bersama kotoran-kotoran dan dosa.

Lari pagi ini sebenernya bukan tanpa maksud. Tujuan utamanya adalah biar ni perut six pack gitu loh. Emang sih perut buncit sexy, tapi celana-celana gw pada sempit banget. Bahkan beberapa jeans udah sama sekali ga bisa dipake sangking sempitnya. Kan kasihan si otong kalo terus-terusan dihimpit sama celana. Kalo bikin badan tambah bugar sih cuma sekedar bonus aja.

Tapi lari pagi juga bukannya tanpa efek sampig loh, antara lain adalah boros baju ganti. Yang pasti abis lari pagi baju kudu ganti, kudu dicuci juga bukannya diendepin gitu aja. Kasihan soalnya sama orang laen yang punya idung, yang pasti bau keringet. Selain itu juga badan lebih capek, ya iya lah capke namanya juga olah raga. Kalo ga mau capek mah ndekem aja di kamar, ngerem di tempat tidur.

Lari pagi juga olah raga yang murah kok. Modalnya cuma sepatu doang. Kalo ga punya sepatu, mau nyeker juga ga ada yang ngelarang. Asal siap-siap aja kena tetanus kalo tuh kaki nginjek paku bekarat. Pokoknya kalo mau sehat sebenernya ga mahal kok, ga harus ngegym yang mahal-mahal, ga harus punya stick golf yang super bikin mlarat. Asal ada kemauan aja sih bisa aja kita berolah raga.

Mensana incorporisano, artinya di sana senang di sono bikin girang.

Iklan
Categories: Hobi, Pemberitahuan, Umum | Tag: , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Lari Pagi

  1. latree

    woh, hidup lagi blog ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: