Kau Adalah Apa yang Kau Baca

Kira-kira sebulan yang lalu waktu gw lagi jalan ke Surabaya, pas banget di gramedia ada promo novel murah. Mumpung lagi murah dan juga kebetulan pas ada duit ya jadi deh akhirnya beli beberapa novel. Hehe.. Lebih mirip dibilang kalap sih.. Soalnya asli murah banget. Paling murah 5rb dan paling mahal 25rb khusus buku2 yang ada di keranjang promo. Bukunya pun bermacam-macam.

Dan sekarang gw lagi baca novel seri nicolas flamel. “The Warlock” selalu ada di tas ransel dengan bungkusan plastik. Soalnya kadang emang buku yg lagi gw baca gw bawa2 ke kamar mandi buat nemenin lagi bab. Untuk novel ini ceritanya sepertinya makin njelimet. Makin banyak tokoh2 baru. Uniknya seri ini memang mengedepankan tokoh dunia yang kita kenal hanya lewat sejarah atau cerita jaman dulu ternyata mereka benar ada dan hadir menjadi manusia abadi.

Novel lainnya yang lagi gw baca serinya harry potter. Emang jadul banget sih ya, baru baca novelnya padahal film-nya aja udah tamat. Yak. Maklum aja soalnya baru dapet novel versi ebooknya sekarang. Hehe.. Kalo beli bukunya lumayan juga kali harganya.

Untuk ebook andalan gw adalah hp android yang gw bawa tiap hari. Dipersenjatai oleh app yang bisa untuk membaca file .prc maka jadilah hp android gw ebook reader.
Sayangnya ebook harry potter seri ke 4 dan ke 6 ga komplit. Masih nyari2 nih yang mau merelakan waktunya untuk membuatkan ebook harry potter seri 4 dan 5.

Cukup puas deh pokoknya dengan adanya ebook reader di hape. Jadi bisa baca di manapun. Kapanpun. Kalo batere hape lagi ga abis.

Iklan
Categories: Hobi | Tag: , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Kau Adalah Apa yang Kau Baca

  1. Reblogged this on rhizodoank.

  2. ajengamelia

    saat pertama berkunjung dan berbeda dengan blog yang pernah saya kunjungi blog di sini memberikan banyak info yang terbaru toko jaket kulit jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: