Presiden Rhoma Irama

Agak geli juga gw dengernya waktu di tweet rame katanya mantan raja dangdut Indonesia bakalan mencalonkan diri menjadi presiden RI. Ga percaya, gw pikir orang-orang pada becanda karena emang kayanya susah banget ngedapetin pemimpin yang ok di negeri ini. Eh ga taunya serius loh, bahkan PKB mendukung pencalonan Bang Haji ini.

Gw yakin penggemarnya banyak nih orang, tapi ya masa orang Indonesia pada ga melek sih.. Urusan memimpin negara bukan urusan main-main bung. Ga bisa bayangin aja kalo pas ada pertemuan-pertemuan kepala negara si Rhoma Irama turut nimbrung diantaranya. Bukan apa-apa.. Nama negara dipertaruhkan di sini.

Susah juga mengingat nih orang sebenernya masalahnya banyak banget. Dari mulai dulu waktu Inul sempet jadi perbincangan no 1. Eh dia komentar ga enak. Sampai dengan terakhir waktu Bang Rhoma melakukan kampanye ga bener pilkada DKI. Ga kebayang deh nanti gimana di Indonesia. Belum lagi Ibu Negara nantinya akan ada beberapa. Weleh-weleh…

Tapi ya kita ambil positifnya aja. Kali aja setelah deklarasi Bang Rhoma ikut capres berkumandang bakal banyak calon-calon yang emang berkompeten tapi malu-malu bakalan ikut maju.

Satu kata
THER-LHA-LUH

Iklan
Categories: Umum | Tag: , , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Presiden Rhoma Irama

  1. danirachmat

    Ini kalo menurut gw adalah joke paling licu tahun ini bos. Parah aja kalo sampe dese menang. 😛

  2. Sampai dengan terakhir waktu Bang Rhoma melakukan kampanye ga bener pilkada DKI. Ga kebayang deh nanti gimana di Indonesia. Belum lagi Ibu Negara nantinya akan ada beberapa.

    hal yg sampeyan sebutkan diatas juga bukanlah indikator seseorang bisa mimpin negara apa nggak.

    biarpun banyak yg di timeline yang mencaci, mengganggap joke of the year, ah masyarakat Indonesia tak terwakili oleh suara2 di sosmed kok, dan saya jelas mendukung beliau #demikianlah 🙂

  3. lelucon ngeri seperti itu hanya terjadi di negara yang kocar kacir 😦

  4. Kasak-kusuk guyonan di kalangan PNS katanya kalau bang Haji ini jadi presiden maka poligami akan diperbolehkan dan ditunjang oleh negara. Wah bisa2 PP 10 tahun 1983 dicabut tuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: