Tahun Ke-30

Ada yang bilang kalo “Life is begin at 30th” Kehidupan itu baru dimulai ketika elo menginjak umur 30. Maksudnya apa terus terang gw ga paham. Yang pasti di umur segini seseorang seharusnya sudah matang dan lebih bijaksana. Lebih mudah mengatur emosi dan rasa lapar (apa coba??) 30 tahun bukanlah waktu yang singkat, banyak kejadian-kejadian yang gw alami selama itu. Ada beberapa yang gw inget terus, ada juga yang emang lupa.

Tapi Puji Tuhan di umur segini gw kalo boleh dibilang udah punya kehidupan yang layak. Istri yang luar biasa baik dan perhatian, tinggal anak aja yang masih diprogramkan. Semoga tidak lama lagi hadir Kishandono kecil di dunia ini. Amin. Segalanya harus disyukuri, pahit dan manis kehidupan harus tetap dikecap. Tidak bisa kita hanya menelan bagian yang manis saja sedangkan yang pahit kita lepeh.

Di tahun 30 ini kondisi tubuh juga sepertinya tidak sebugar sebelumnya. Tapi dengan terus mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolah raga bisa tetap menjaga kondisi tubuh tetap prima. Makan pun sekarang tidak boleh sembarangan, kalo makan makanan yang berlemak langsung deh leher terasa berat banget tanda kolesterol naik. Semoga hasil cek kesehatan tempo hari membuahkan hasil yang baik. Mungkin metabolisme tubuh ini sudah tidak secepat dahulu. Sekarang gw lebih gampang gemuk. Terakhir nimbang aja berat udah sampe 68kg. Program diet agak susah dilakukan nih soalnya nih lidah kayanya pengen ngemil aja. Semoga target berat badan kemvali ke 55 dapat tercapai.

Selamat ulang tahun Kishandono.. Semoga panjang umur dan banyak rejeki. Dan tidak lupa vepat dikaruniai anak.

Keep In Smile

Iklan
Categories: Pemberitahuan | Tag: | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “Tahun Ke-30

  1. waah, selamat ulang tahun mas. semoga senantiasa dilimpahi keberkahan πŸ™‚

  2. latree

    selamat ulang tahun kis.
    masih 30 dan kamu sudah sambat soal kolesterol? tsk.

  3. Happy birthday Kishandono! wish you all the best :).

  4. Setuju untuk terus hidup sehat, semoga panjang umur dan cepat diberi momongan πŸ™‚

  5. Happy Birthday mas Kris!! semoga tercapai apa yang diharapkan πŸ™‚

  6. Waddoow, bukannya turun malah naek lg keknya tuh berat badan…nurunin badan pake nutrishake dr oriflame ajaaa, ngurusin bdan gendutin rekening…. hahaha…*tetep promosi* ;p

  7. DianRuzz

    Selamat ulang tahuuuuun πŸ˜€
    Semoga di angka usia yg baru, terwujud apa yang dicita2kan, selalu sehat, dan makin mantap menapaki hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: