BBM Pada Android

Baru tadi siang ada temen kerjaan yang bilang kalo BBM sekarang sudah bisa buat android. Emang rumornya sudah lama, bahkan beberapa temen udah nyobain beta-nya sejak kira-kira sebulan lalu. Kebetulan temen kerjaan yang ngasih tau gw BBM di android belum berhasil bikin akun juga. Ternyata daftarnya kudu antre!!!! Busyet… Dahsyat sekali sodara-sodara. Dan beliau cerita kalo dia sudah install aplikasinya sejak semalam, dan karena belum dapet konfirmasi email perihal antreannya jadi ya dia kudu lebih bersabar lagi. Entah sampai kapan.

Sebenernya apa sih yang bikin orang berbondong-bondong antre daftar BBM di android? Kalo menurut pendapat gw mungkin ada beberapa faktor yang bikin orang pengen punya aplikasi BBM di androidnya.

1. Efisiensi. Orang yang pengen segala sesuatunya efisien pengen semua aplikasi dari segala platform jadi satu di satu gadgetnya. Kalo bisa ga cuma BBM tapi hapenya juga dipake untuk GPS, ngerjain tugas kuliah, scanner, bahkan kalo terpaksa buat dijadiin ganjel pintu pun ok-ok aja.

2. Penasaran. Kaya gimana sih rasanya BBM-an di android? Gimana sih kelemotannya? Apa sih menariknya kalo broadcast BBM via android? Hal-hal ini lah yang terbersit di pikiran pengguna yang penasaran. Orang model gini biasanya di awal-awal getol BBM-an. BM-in orang tiap pagi. Tapi ya lama2 dia bosen sendiri.

3. Penghujat. Model yang gw dapet inspirasinya dari temen gw, dia bilang “Orang pake BBM di android cuma buat jelek-jelekin BBM” Gw juga ga paham pasti yang dimaksud apa, kayanya sih karena kelemotan BBM yang sudah melegenda jadi mungkin fia bisa bilang kaya gitu.

Trus, kalo elo kis masuk yang mana? Kalo gw ga mau instal BBM. Setidaknya dalam waktu dekat ini. Gw bukan follower, yang ikut-ikutan instal dan daftar karena banyak orang yang daftar. Selain itu juga sebenernya hape gw yang ga mampu.

image

Model hape ginian emang mampu buat BBM-an?

Tapi kalo dipikir-pikir kenapa RIM mau membuka akses BBM yang dulunya menjadi ke-eksklusif-an BB? Mungkin begini:

Kalo lo punya BB, dan temen2 lo udah meninggalkan BB maka kecenderungan lo akan tetap pake BB atau lama kelamaan lo akan tersadar dan juga ikut meninggalkan BB? Elo sendiri yang tau jawabannya.

Tapi kalo sekarang BBM udah ada di android, walaupun temen-temen lo udah pada meninggalkan BB, lo masih bisa tetep BBM-an kan dengan mereka? Jadi buat apa lo ikut meninggalkan BB?

Dan sekarang pertanyaannya? Kapan BBM bisa dipake buat HP putih gw itu?? Gw tantang lo RIM!!!

Iklan
Categories: Barangku | Tag: , , | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “BBM Pada Android

  1. wah .. belum ada pengalaman dgn BBM mas, belum pernah punya soalnya 🙂

  2. kish hai 🙂

    long rime no see

    dan ah asli jadi menyebalkan sejak android bisa bbman si bebek jadi ga istimewa lagi dan parahnya nyesel banget beli bebek dulu,padahal pengennya android*korban temen.com

    nah buat RIM trima tantangannya kish ga ya biar hpnya bisa berbbm juga 🙂

  3. BBM? gaklah hp yang ga level pun tetap enjoy

  4. semoga RIM bs menjawab tantangannya 😀

  5. intinya BBm bakalan merosok dalam pasar HP di karenakan ando makin meningkat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: