Sok Sialisasi BPJS Kesehatan

“BPJS lagi hangat-hangatnya” kalimat itu yang gw inget dari selama hampir dua jam orang SDM dan pihak BPJS nyerocos panjang soal BPJS Kesehatan. Emang sih bener masih anget, belum ada setahun JKS dibentuk, masih banyak masalah di sana-sini. Bahkan tadi orang SDM sendiri bilang BPJS tahun ini menjadi instansi yang paling banyak menerima komplain.

Secara garis besar sih keberadaan BPJS kesehatan bakalan membantu peningkatan kualitas kesehatan seluruh rakyat Indonesia. Asal semuanya berjalan lancar, pihak BPJS juga harus siap dengan banyaknya peserta. Kalo ketua serikat karyawan yang kebetulan tadi hadir bilang “Jangan sampe BPJS semakin banyak peminatnya tapi kesiapannya tidak mengikuti” artinya pelayanannya tidak memuaskan.

Sampe sekarang sih gw lom pernah pake BPJS. Ga tau juga kanyor gw udah mendaftarkan apa belum. Jadi masih belum bisa membandingkan antara sebelum ada BPJS dengan setelahnya. Intinya dengan ikut BPJS kesehatan semua biaya kesehatan dasar bisa didapatkan gratis asal mengikuti prosedur dan tentu saja ada batasan-batasannya.

Semoga aja yang diterima gw sebagai karyawan lebih baik dengan adanya BPJS Kesehatan ini, jangan sampe malah kemunduran.

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: