Review Samsung Galaxy Grand Prime

image

Setelah lama pakai Samsung Galaxy W akhirnya jadi juga ganti hp. Sebenarnya sebelumnya gw juga udah beli Sony Xperia M2, tapi karena ga sengaja nyemplung ke kolam air asin waktu wisata ke Pulau Sempu jadilah M2 gw RIP. Kalo menurut analisis saya *sambil muter-muter pala sampai sebatas pinggang* tuh M2 bakalan bisa bertahan asal baterenya bia dilepas segera setelah kerendem air. Tapi masalahnya tuh hp baterenya tanam, ngelepasnya kudu sedia bermacam- macam alat seperti obeng, linggis, kunci inggris sampe bahkan kunci loker kudu lo bawa. Tapi siapa yang bakal bawa peralatan kaya gitu coba ke sempu. Yang ada lo bakalan ditanyain sama pengunjung lain, “Mas, mau bersihin selokan mana pake bawa-bawa linggis segala?”

Trus ngehenya lagi, ternyata after sales-nya dari sony xperia ternyata kurang memuaskan dalam melayani, khususnya untuk yang di Surabaya ya. Gw ga tau penyebabnya apaan, mungkin gaji mereka kurang, atau bisa juga sengaja direkrut orang-orang yang ga nuntut kalau gajinya kurang. Tapi ya sudahlah, salahnya emang di gw sebagai kostumer, gw salah harusnya ga gw beli tuh Sony Xperia M2.

Dan akhirnya kemarin pas hari kasih sayang 2015 gw beli, atau lebih tepatnya dibelikan istri Samsung Galaxy Grand Prime. Yipi!!! Sengaja emang gw pilih yang bisa 2 SIM. Biar ga ribet dan ga boros paket internet juga. Soalnya selama gw pake paket internet Im3 sering banget gw sia-siakan paketnya dengan menyisakan banyak kuota tengah malam. Kalo dual SIM kan yang Im3 bisa ga usah gw belikan paket internet. Nanti SIM yang ke-dua baru deh gonta ganti kartu perdana tergantung yang menawarkan paket lebih murah.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Review Samsung Galaxy Grand Prime

  1. Itulah salah satu alasan masih enggan pilih sony 🙂 punya ade sy juga rusak susah benerinnya
    kalau hp jadul si sy lebih suka sony tapi kalau udah smartphone pilih samsung

  2. Ping-balik: Review Lenovo Vibe K4 Note | Coretan Pena Tumpul

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

