Proses Klaim Asuransi Garda Oto

Yang namanya musibah memang ga pernah bisa ditebak kapan terjadinya. Apalagi di jalan raya, kita udah jalan sehati-hati mungkin.. eh orang laen yang slendro. Contohnya aja pagi tadi, istri mau nganterin mertua ke stasiun gubeng surabaya eh pas mau masuk tol gresik kesundul sama mobil dari belakang. Yang nyundul sih cukup bertanggung jawab, dia nyerahin KTPnya ke istri.

Rusaknya lumayan loh, pintu belakang pesok, bemper beset-beset.

image

Berhubung gw pake asuransi maka jadilah gw ngeklaim kerusakan ke asuransi Garda Oto. Pertama-tama gw telpon garda akses di 031 500 112. Di situ ditanyain kronologi berikut dijelasin proses klaimnya. Gw kudu nyiapin fotokopi KTP, SIM pengendara yang berarti SIM istri, polis halaman depan, sama STNK. Semuanya dalam bentuk fotokopi. Dan karena gw posisi di gresik makanya abis nganterin istri ke bandara langsung aja gw ke kantor cabang garda oto di surabaya. Letaknya di jalan diponegoro, kalo dari KBS kiri jalan hampir sampe pertigaan banyu urip.

Ni sekarang gw posisi masih antri, mana belom makan lagi. Di ruang tunggu disediain sih nescafe instan tinggal pijet. Sayangnya di sekitarnya ga ada tukang jualan makanan. Jadi deh gw kelaparan sambil nunggu antrian.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

