Review Lenovo Vibe K4 Note

k4 note

Dilihat dari postingan review HP terakhir, ternyata udah 2 tahun umur Samsung Galaxy Grand Prime gw. Walaupun sebenernya bukan hape gw sendiri yang rusak makanya gw ganti dengan Lenovo ini, tapi karena hape bini (yang merk dan type sama) yang rusak. Tiba-tiba mati total, dibenerin di service HP terdekat juga ga terselamatkan. Jadinya ya ganti deh. Dan bini lebih milih HP gw daripada dibeliin HP baru. Walaupun sebenernya gw juga kayanya bakalan tetep ganti HP sih kalo bini juga ganti HP. 

So far tidak ada masalah dengan pemakainan Lenovo ini, gambar jernih, memory gede, bahkan yang baru gw tahu internal memory bisa ditambahin dengan memaksai SD card. Jadi pas lo pasang SD card baru ada pilihan tuh SD card mau dipake buat external storage seperti biasanya atau dijadiin tambahan memori internal. Ya gw pilih memori internal lah, secara external storage bisa ditambah dengan menggunakan flashdisc dengan adanya fiture OTG yang ga dipunyai oleh Samsung Galaxy Grand Prime gw sebelumnya.

Kelebihan lainnya ada di DOLBY ATMOS yang ada, suaranya lebih bagus. Stereo punya, soalnya letak speaker yang dibikin di kiri dan kanan HP jadi ketika nonton video udah kaya nonton TV aja, suaranya stereo. Fitur VR nya juga ada, walaupun terakhir gw coba pake VR bukan bawaannya gw ngerasa pusing pas makenya. Kayanya ini lebih karena VR nya yang ga bener. Kalo bawaan Lenovo ada yang namanya ANT VR, ini yang gw ga punya. Mau beli males.

Harganya juga relatif terjangkau kok untuk ukuran HP yang memorinya gede dan bisa maen game HD, 2,1 juta masih kembali 5 rb perak waktu gw beli kemaren. Yah, semoga awet yah ni HP. Doakan saja.

Categories: Barangku | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

