Backup Steam

Udah punya akun steam, udah beli game yang dipengenin, tapi pas pengen install ternyata game-nya harus didownload sampe bergiga-giga. Padahal kuota internet mepet, atau males nunggu berminggu-minggu untuk download karena emang speed download larinya kaya keong. Nah, gw punya nih solusinya. Gw bantuin lewat DVD backup. Jadi metodenya game-game yang ada di bawah ini gw backup jadi DVD trus gw kirim ke yang membutuhkan. Gak mahal kok, cukup 10 ribu per keping DVD, tapi belum termasuk ongkos kirim ya (posisi gw di Gresik).

Cara restore gamenya kira-kira seperti ini nih…

Judul Game yang ada:
Banished
Cities in Motion 2
Cities: Skylines
Counter Strike: Source
Day of Defeat: Source
Dota 2
The Elder Scrolls V: Skyrim Legendary Edition
Empire: Total War
Euro Truck Simulator 2
Europa Universalis IV
Grand Theft Auto IV
Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City
Half Life 2
How to Survive
Insurgency
Just Cause
Just Cause 2
Kingdoms of Amalur: Reckoning
Left 4 Dead 2
Medieval II: Total War
Napoleon: Total War
Portal 2
Saints Row: The Third
Saints Row IV
Torchlight II
Total War: ROME II – Emperor Edition
Total War: Shogun 2
Tropico 4

1 DVD Rp. 10.000,-
SMS/whatsapp: 085731132698

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: