Barangku

Review Lenovo Vibe K4 Note

k4 note

Dilihat dari postingan review HP terakhir, ternyata udah 2 tahun umur Samsung Galaxy Grand Prime gw. Walaupun sebenernya bukan hape gw sendiri yang rusak makanya gw ganti dengan Lenovo ini, tapi karena hape bini (yang merk dan type sama) yang rusak. Tiba-tiba mati total, dibenerin di service HP terdekat juga ga terselamatkan. Jadinya ya ganti deh. Dan bini lebih milih HP gw daripada dibeliin HP baru. Walaupun sebenernya gw juga kayanya bakalan tetep ganti HP sih kalo bini juga ganti HP.  Baca lebih lanjut

Categories: Barangku | Tag: , , | Tinggalkan komentar

BBM Pada Android

Baru tadi siang ada temen kerjaan yang bilang kalo BBM sekarang sudah bisa buat android. Emang rumornya sudah lama, bahkan beberapa temen udah nyobain beta-nya sejak kira-kira sebulan lalu. Kebetulan temen kerjaan yang ngasih tau gw BBM di android belum berhasil bikin akun juga. Ternyata daftarnya kudu antre!!!! Busyet… Dahsyat sekali sodara-sodara. Dan beliau cerita kalo dia sudah install aplikasinya sejak semalam, dan karena belum dapet konfirmasi email perihal antreannya jadi ya dia kudu lebih bersabar lagi. Entah sampai kapan. Baca lebih lanjut

Categories: Barangku | Tag: , , | 7 Komentar

Blog di WordPress.com.