Buka Bersama KAGAMA PG

Pagi-pagi sudah dapet PING!!! Dari Yoyok, temen satu almamater beda angkatan yang sekarang ditempatin di bengkel las. Ngundang open together alis buka bersama di Warung Apung Rahmawati. Restoran favorit di Gresik karena harganya terjangkau dan masakannya ga ancur-ancur banget. Secara mendadak undangan via bbm muncul, jam setengah lima acara dimulai, katanya.

Walaupun tidak puasa dan bahkan siang tadi makan siang juga lumayan banyak tetep saya antusias untuk dateng ke acara ini. Bertemu dengan rekan-rekan satu almamater yang beda angkatan, walau di satu perusahaan tapi momen kami bertemu satu dengan yang lainnya bisa dikatakan sangat jarang terjadi. Jadi, yak walaupun nyumbang tetep saya antusias.

Saya putuskan untuk menjemput nyonya dulu yang baru pulang dari pabriknya jam setengah lima sore, setelah itu langsung meluncur ke WAR, singkatan dari Warung Apung Rahmawati. Saya juga ga tau kenapa kok Rahmawati, mungkin ada kerabat dengan Presiden pertama RI kali ya? Sesampai di sana ternyata masih sepi. Baru berkumpul 3 orang, ditambah kami jadi berlima. Dan yak, belum boleh icip-icip dulu masbro… Ikutan puasa kita…

Anggota yang hadir lumayan banyak, kalo pastinya saya juga ga tau ya. Soalnya lembar absen bukan saya yang pegang. Dan saya makan juga cukup banyak, jurus aji mumpung pun dikeluarkan.

Semoga acara-acara kumpul sepeeti ini lebih sering lagi dilakukan ya… Biar makin akrab. Makin kompak juga. Dan sepertinya nyonya juga antusias dapet temen baru yang juga istri-istrinya temen saya juga. Hehehehe…

Iklan
Categories: Pemberitahuan | Tag: , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Buka Bersama KAGAMA PG

  1. ayok ajak nyonyah buka bersama denganku… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: